Dinamo Starter & Dinamo Alternator (Dinamo Ampere)

Dinamo Starter dan Dinamo Alternator atau Dinamo Ampere merupakan salah satu bagian terpenting didalam suatu mesin mobil karena ibarat manusia dinamo merupakan jantungnya manusia itu sendiri. Jika dinamo mobil itu sendiri tidak berfungsi atau rusak dan tidak dapat menghasilkan aliran listrik ke Accu maka mobil tersebut tidak akan pernah bisa menyala. Terlebih lagi Dinamo Starter dan juga Dinamo Alternator. Fungsi dari kedua dinamo tersebut sangatlah berperan penting dalam mesin mobil.


Ada dua jenis Dinamo yang berperan sangat besar untuk setiap mesin mobil yakni Dinamo Starter dan Dinamo Alternator. Fungsi dari kedua dinamo tersebut sangatlah penting. Jika kita ketahui Dinamo Starter bisa membantu menyalakan mobil dengan memberikan daya ataupun dorongan terhadap aliran listrik sedangkan Dinamo Alternator bisa membantu jalannya aliran listrik tersebut yang dapat menyimpannya kedalam Accu hingga membuat mobil bisa menyala ataupun hidup.

Maka dari itu dengan melihata penting bagian mobil yang satu ini, kami menjual berbagai macam Dinamo Starter dan juga Dinamo Alternator dengan berbagai macam pilihan serta dengan memberikan juga jasa perbaikannya yang mana bisa membantu anda sekalian yang mempunyai mobil yang bermasalah dengan bagian Dinamonya.

Untuk harga yang ditawarkan sangat beragam, tergantung dari jenis dan juga model mobil tentunya karena tidak semua mobil mempunyai Dinamo Starter & Dinamo Alternator atau Dinamo Ampere yang sama sehingga harganya pun akan berbeda-beda juga. Harga yang kami tawarkan disini hanya berkisar antara Rp. 275.000 sampai Rp. 2.000.000. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia dan pemesanan tersebut bisa dilakukan dengan sistem pembayaran transfer via Bank BCA ataupun via Bank Mandiri serta dengan cara pengiriman bisa dilakukan dengan melalui TIKI, JNE ataupun via POS INDONESIA. 

Jika Anda sekalian berminat untuk menggunakan jasa kami ataupun ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang harga, jenis barang apa saja yang kami jual serta informasi mengenai cara pemesanan dan sistem yang lainnya anda dapat menghubungi kami langsung via :

SMS/WA : 0811 1011 63 
BBM : 7EA6D049
Email : info@asgarteknik.com